Happy B-day my Love ^__^

 

Dimana ada seseorang yang berumur seperempat abad, huehuehuee

peu_20111224_1

buat mas Muhammad Budi Rahayu Widodo,

Selamat ulang tahun yak mas, hehehe…

Semoga di umur baru ini mendapat hari-hari baru yang semakiiiiiin menyenangkan untuk kita lewati bersama di bahtera kehidupan ini (cieeh bahasane Rek!), hayoo siap-siap jadi bapak-bapak berkumis nih dalam waktu sebulan!
Semoga karir dan cita-cita lanjutin pencarian ilmunya bisa dipenuhin di umur ini,

Semoga hafalan Qur’annya bisa nambah,

Semoga cita-cita mulianya untuk orang lain semuanya bisa tercapai (aku nang mburimu😛 hehehe)

Doa yang baik-baik semuanya boleh diborong mas deh😉

Hmm, maaf ya gak nyiapin something special buat mas-nya… nanti kalau Pocha lahir dipitain deh buat kado mas, hehehe…

Happy b-day Papa Pocha

Ini nih review foto tahun-tahun duyuuu😀

IMG00654-20110129-1425

IMG00669-20110129-1522

2011-01-09 11.53.22

One thought on “Happy B-day my Love ^__^

  1. Assalamualaykum
    makasih ya dek..semoga adek lahirannya normal dan lancar
    anak kita sehat cerdas dan ceria…amin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s