Doraemon dan Mini Dora

image

ini Doraemon dan Mini Dora kesayangan ane…hehehe…lagi pada ganteng-ganteng abis dicuci soalnyaaa!!!

Saya sayaaang banget nih sama Dore yg gembul…kalau diingat dulu jaman belinya waktu jalan-jalan pagi di area lapangan golf Jababeka yang kalau pagi ada pasar kagetnya gitu. Pas liat langsung jatuh cinta dan nawar harga, hehehe…dan dapatlah cukup dengan Rp 65.000 disertai tatapan mata si Mas yang sewot gara-gara saya yang hobi bener beli boneka.

Perjalanan baliknya tuh yang lumayan seru soalnya saya kudu nge-gendong Dore yg lumayan jumbo ini sekitar hampir 1 km dari kost…disertai tatapan takjub anak kecil yang papasan ma saya (hohohoho *senyum kemenangan).

Begitu juga waktu saya pindahan kost, karna saya gotong barang yang ringan dengan jalan kaki sejauh 400 meter gitu, si Dore ini saya tangkringin doang di atas koper yang saya seret sepanjang jalan…hehe!

Love bener deh sama pacar (sekarang suami, red) yang setia nemenin saya gendong Dore (walapun waktu saya minta titip laundry-in Dore sendiri dia langsung nolak mentah-mentah, wajib saya dampingin) huhuhu…

Dan satu lagi yang bikin si Mas komplain, gara-garanya saya punya beberapa bantal boneka yang emang bisa difungsiin sebagai boneka. Sedang Dore mati-matian saya jaga dari ancaman si Mas yang mau nge-gepengin! Katanya, “aduuh apa gunanya ini Dore…beli mahal-mahal gak bisa buat bantal. Padahal kalau liat ukurannya pas banget buat ganjel kepala”

😀

it’s my story with my Dore…Dore gembul!!!

Ini nih bukti kesenewennan si Mas sama Dore =___=

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s