Review : Body Scrub Bali Alus Seaweed & Body Butter Bali Ratih Green Tea

Sudah sering coba produk dari pulau dewata ini? Buat yang hobi coba produk lokal mungkin mengetahui beberapa brand dari pulau wisata ini seperti Bali Alus, Bali Ratih dan Sekar Jagat.

Nah kemarin saya mencoba menjadi reseller beberapa brand ini jadi saya bisa sepuasnya pakai produknya dengan harga reseller…masih dapat untung pula dari konsumen. Huahahaa… Nah edisi pertama yang saya coba ada dua:

Body Scrub (Lulur) Bali Alus Seaweed
image

Body Butter Bali Ratih Green Tea

image

Untuk membersihkan kotoran a.k.a. daki, lulur ini bekerja cukup ampuh. Scrub yang banyak membuat kerja body scrub ini optimal. Saat kulit sedang kering (maksudnya tidak basah), oleskan saja pada kulit, diamkan 3-5 menit dan voilaaa…saat digosok maka kulit mati dan kotoran. Puuuaaasss deh kalau kotoran pada rontok, hehehe..kulit langsung berasa bersih.

Setelah kulit bersih, maka silahkan mandi. Dan setelah itu oles deh si body butter. Untuk body butter merk lokal ini juga kualitas cukup oke dan gak kalah dengan merk luar kok. Melembabkan dan meninggalkan wangi yang enak. Dan karena jar-nya imut-imut semua cuma 100 gr jadi bisa cepet abis dan ada kesempatan buat ganti varian wangi lain deh!

Sekedar info dan promosi, varian dari Bali Alus dan Bali Ratih amat beragam. Untuk Bali Alus ada 17 varian dan Bali Ratih ada 16 varian. Lain kali dibahas di postingan selanjutnya.

Sekian dari saya!!!šŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s