Dove Intense Care Overnight Treatment

10/09/2012

Saya lagi penasaran dengan hasil produk ini. Dulunya beli karena pengen cari sejenis “krim malam” untuk rambut yang bisa diaplikasikan sebelum bobo, dan pilihan saya jatuh ke produk ini.

Di kemasan tertulis cara penggunaan seperti ini: Gunakan 2-4 tetes pada rambut yang masih lembab, usapkan pada tengah hingga ujung rambut. Diamkan semalaman.

Nah, saya bingung, pagimana cara netesinnya ya? ditekan pompanya, ga keluar…dicoba puter pompa, juga ga keluar

T___T

Saya jadi berpikir mungkin cara di awal saya yang salah jadi bikin nih tuas rusak atau tidak berfungsi normal. Akhirnya daripada rempong, kalau mau netesin jadi dibuka deh tuh kepala botolnya semua, hehehe… *metode gak-bermutu*

Hmm, soal hasil saya masil belum bisa review, mungkin akan saya review saat sudah habis sebotol dan saya lihat reaksi di rambut saya. Cuman dulu di awal pemakaian saya pernah pake terlalu banyak sepertinya, eh keesokan paginya kepala berasa berat dan minta cepet-cepet dicuci (baca: keramas). Karena itu sekarang saya pakainya hanya beberapa tetes sesuai petunjuk (biasanya 2 tetes untuk sisi rambut kanan dan 2 tetes untuk sisi rambut kiri).

Soal intensitas, kalau di kemasan sih tertulisnya supaya hasil optimal gunakan paling sedikit 1x seminggu. Karena saya pengen rambut saya bisa pulih, jadinya saya pakai sekitar 1 atau 2 hari sekali setiap sebelum tidur. Hmm, semoga deh sesuai iklannya, hehehe…

Bicara soal power product, disini sih yang dipromosikan adalah Fibre Actives yang mampu meresap ke dalam rambut dan membawa protein penting dan menjaga kekuatan rambut serta Micro Moisture Serum untuk menutrisi dan menutup kutikula dari pangkal hingga ujung rambut.

Kalau mau tahu komposisinya, berikut saya share:

Water, Cetearyl Alcohol, Isopropyl Palmitate, Glycerin, Dimethicone, Trideceth-5 Stearamidopropyl, Dimethylamine, LActic Acid, Perfume, Polyurethane-39, Hydrolysed Wheat Protein, Hydrolised Keratin, Amodimethicone, PEG-7, Propythepil Ether, Cetrimonum Chloride, Metyolparaben, DMDM Hydantoin, Disodium EDTA, Trehalose, Glucunolac-tone, PEG-180M

Mungkin apabila ada yang ahli dengan bahan-bahan tsb bisa sharing info? ^_^

Ditunggu review pemakaiannya yaaa…

One thought on “Dove Intense Care Overnight Treatment

  1. Howdy, There’s no doubt that your web site might be having internet browser compatibility issues. Whenever I look at your site in Safari, it looks fine however, when opening in Internet Explorer, it’s got some overlapping
    issues. I just wanted to give you a quick heads up!

    Besides that, fantastic website!

Leave a Reply

