Hilangkan Kerut dengan Madu

Siapa sih yang mau terlihat tua? Apalagi wanita. Namun kadang, kelelahan dan kurang tidur bisa membuat kita terlihat tua. Kenapa? Karena insomnia membut ata kita berkantung, dan kantung mata ini sukses membuat wajah kita tidak fresh dan terlihat tua. Namun tidak usah khawatir, karena kantung mata ini bisa dihilangkan dengan madu.

Simak caranya di bawah ini :

1.    Bersihkan wajah terlebih dahulu kemudian oleskan madu tepat di bawah mata. Diamkan selama 10 menit hingga kering kemudian bilas dengan air dingin.

2.    Menggunakan masker madu. Ramuan ini mudah, cukup campur madu dengan isi kapsul vitamin E (dengan cara menaburkan bubuknya). Oleskan dan diamkan selama 10 menit. Lalu bilas dengan air hangat.

3.    Untuk meminimalisirkan kerut dan mengencangkan wajah, anda dapat mencampur madu dengan putih telur, dan air jeruk lemon.

4.    Menghindari kerut di seluruh wajah, makan 1 sendok madu dengan irisan jahe setiap hari.

5.    Campur minyak zaitun, krim dan madu atau mencampur 2 sendok makan susu, sedikit air dengan 1 sendok makan madu. Oleskan campuran dibawah mata, keringkan 10 menit lalu bilas dengan air bersih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s