Berry Beautiful

Mendengar nama buah-buahan keluarga berry, seperti strawberry dan cranberry, membuat pikiran melayang ke berbagai makanan lezat, seperti es krim dan jus. Selain lezat, strawberry dan cranberry juga berguna untuk kecantikan kulit, karena ampuh mengatasi jerawat, yang biasanya dialami pada kulit berminyak. Selain itu, baik juga untuk menjaga kekencangan kulit, karena mengandung vitamin C, sodium, dan potasium yang berkhasiat sebagai antioksidan.

Strawberry kaya akan vitamin C dan E untuk mencerahkan kulit, membuat kulit menjadi lebih segar dan  halus. Sementara cranberry sejak lama digunakan oleh orang Indian Amerika Utara untuk melindungi kulit dari infeksi bakteri sebelum antibiotik ditemukan.

MASKER STRAWBERRY

Cocok untuk kulit berminyak. Selain menghaluskan, juga mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan mencegah jerawat. Kulit normal juga bisa merasakan manfaatnya, karena membuat kulit terasa kenyal.

Agar hasilnya dapat terus terasa, pera&watan harus dilakukan rutin minimal sebulan sekali.

Langkahnya:

  1. Wajah dibersihkan dengan susu pembersih untuk mengangkat sisa riasan dan kotoran.
  2. Wajah dipijat dengan minyak khusus untuk kulit wajah. Tujuannya untuk membuat otot wajah jadi relaks. Lalu, wajah ditotok untuk melancarkan peredaran darah dan menstimulasi titik limpatik agar proses pembuangan racun dan metabolisme tubuh lancar.
  3. Sesudah dibersihkan kembali dengan susu pembersih, wajah dibersihkan dengan air hangat dan dioleskan masker strawberry, lalu didiamkan selama 20 menit.
  4. Wajah dibilas dengan air dingin dan wajah dibersihkan dengan face tonic.

SCRUB STRAWBERRY

Selain meluruhkan sel kulit mati dan kotoran yang menempel di kulit, scrub dengan strawberry juga bermanfaat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit.

Agar manfaatnya lebih nyata, lakukan sebulan sekali secara rutin.

Langkahnya:

  1. Tubuh dipijat dengan minyak aromatherapy strawberry selama 30 menit.
  2. Tubuh dibaluri strawberry scrub hingga merata.
  3. Scrubbing selama 45 menit, hingga tubuh bersih dari kotoran.
  4. Sisa kotoran dibersihkan, dilanjutkan dengan mandi bubble bath atau mandi susu. Setelah selesai, tubuh dibaluri body lotion berbahan strawberry.

SCRUB CRANBERRY

Kulit mulus, halus, bersinar dan merona segar adalah hasil yang didapat bila rutin melakukan cranberry scrub setiap dua minggu sekali. Nikmati juga aroma manisnya yang menyejukkan dan memberi rasa relaks serta segelas jus cranberry yang lezat setelah perawatan selesai.

Langkahnya:

  1. Tubuh dibersihkan dengan handuk hangat yang diberi tetesan minyak jeruk lemon.
  2. Scrubbing dengan Artic Body Polish Cranberry yang mengandung ekstrak cranberry, minyak biji anggur, dan gula. Dilanjutkan mandi menggunakan cranberry shower gel dan

    body steam selama 10 menit untuk meluruhkan racun dalam tubuh.

  3. Tubuh dipijat menggunakan 3 sendok makan soybean yang dicampur 6 tetes minyak lemon untuk membangkitkan semangat dan spirit serta mencerahkan kulit.
  4. Tubuh dimasker dengan Body Gel Pack Cranberry. Setelah itu, dibungkus dengan plastik sambil ditekan pelan, agar terasa hangat. Diamkan selama 20 menit. Setelah itu, masker diangkat dan tubuh dibersihkan dengan waslap hangat sampai bersih.
  5. Berendam dalam air hangat yang sudah dicampur dengan 4 sendok makan susu mandi, 8 tetes minyak lemon, dan 4 sendok makan body wash whitening.
  6. Tubuh dikeringkan dan dioleskan pelembap. Sesudahnya,  anda dipersilakan menikmati jus cranberry yang berguna untuk menyegarkan tubuh dari dalam.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s